Testimoni Para Bunda !

 


barang sesuai gambar..bahannya juga lumayan adem

barang sesuai gambar..bahannya juga lumayan adem

Carissa Tulung

Top dech

pesananku cepat sekali sampai sis, kualitas nya juga top banget, tq yah

Lina Aretha - Cikarang

Sukak sama kemejanya

bahan kemeja lembut dan adem pengiriman juga cepat makasih lapo anak

Early Evva

Recommended

Oh iya barusan sampai nih,cpt bgt,bahannya adem bagus,makasih ya..

Jihan - Rungkut Surabaya

Ratih – Banjarsari

Kualitas produk baik Harga produk baik Kecepatan pengiriman baik Respon penjual baik

Nur Indah – Candi Sidoarjo

Sudah sampai sis. Tapi kebesaran hehe. Gak papa

Langganan Yah

barang sdh diterima, tp kebesaren bgt ternyata hehehe….

Zulaikha - Surabaya

Yuan – Tangerang

Kecepatan pengiriman sangat baik Respon penjual sangat baik

Yuan

Ratna – Tangerang Selatan

seller sgt komunikatif dan extra mile ngusahain ukuran yg saya mau , walaupun dikirim dr luar jkt tp saya tetap hanya dikenakan ongkir jkt saja.
br tau ternyata kantong celananya boongan ya hehehe…jd cuman variasi bentuknya aja klo diliat seolah ada bukaan kantong tp dijahit rapet alias sebenernya ga ada kantongnya

Ratna

Suka Belanja Di Lapo Anak

barangnya sesuai gambar, oke, dan mantap. respon penjualnya cepat, pengiriman pun cepat.

Echy Arif

The Best Choice

Trima Kasih SIsta Sudah Diterima Orderannya

Charissa

Rahmat Suprio – Manado

terima kasih untuk barangnya, kualitasnya bagus….

Rohila

thanks ya sista..lucu anak ku pake ini. sukses slalu dan ttap humble sama customer

Matthieu – Jakarta Pusat

Barang diterima dalam kondisi baik. Dibungkus dengan bubble wrap

Rohila – Megamendung

Udah sampe yaa, aku suka bahan baju n celana halus

Yernika Tobing – Majalaya

Sis saya mw kasih tau,brg nya udh nyampe tdi siang ya, cantik bgt ga nyesel belinya. Next saya mw order lg

Tri Bp. Sarwan – Jakarta Utara

tks sis, pktz ny ud d trm bgs bjuny

Ibu Imelda – Blahbatuh Bali

Barang sudah saya terima dengan selamat. Kuality bagus. Terima kasih!

Fitri R – Brang Rea – NTB

Sis paketx udh sampai td pg. Thnks

Ibu Vel – Jkt Barat

LINA – BLORA – JATENG

take from : www.mallanakbranded.com


 

 

Share