Bantal Ibu Hamil

Menjual Bantal Ibu Hamil Agar ibu Hamil tetap Nyaman Saat Beristirahat Serta Tetap Terjaga Perut Agar Lebih Aman.

Tips memilih bantal ibu hamil yang baik:

Aman untuk ibu dan bayi. Bahan yang digunakan untuk bantal guling ibu hamil harus benar-benar aman. Sarung bantalnya sebaiknya dibuat hanya dari bahan alami, seperti katun atau kain belacu yang kasar. Bahan ini bersifat hidroskopis (menyerap air), hipoalergenik (tidak menimbulkan alergi), dan mudah dirawat. Isinya bisa saja bahan buatan, seperti spons. Tujuannya agar bisa menjaga bentuknya, bisa mengikuti kontur tubuh ibu hamil namun bisa kembali ke bentuk semula ketika sudah tidak digunakan.

Nyaman digunakan. Ini merupakan kriteria utama memilih bantal ibu hamil yang baik. Sebab bantal ibu hamil diperlukan untuk memudahkan posisi tidur, dan meningkatkan kenyamanan ibu hamil selama kehamilan berlangsung. Yang baik itu jika bantalnya cukup empuk, mampu mendukung tubuh ibu hamil sekaligus berat bayi.

Bisa dipakai setelah bayi lahir. Ada bantal untuk ibu hamil yang bisa berubah bentuk, sehingga bisa tetap dipakai ketika bayi sudah lahir. Bantal seperti ini juga bisa digunakan untuk menyusui dan tidur bersama si bayi. Bantal ini dirancang untuk menyokong tubuh bayi, membentuk penyangga di sekitar punggung dan mencegahnya terguling dan jatuh.

Ukuran. Bantal untuk ibu hamil dirancang berdasarkan standar tinggi perempuan. Tinggi atau panjang bantal ini umumnya sekitar 160-170 cm, tetapi ada juga yang hanya 1 meter. Bantal yang seperti ini cocok untuk menyusui, bukan untuk tidur. Tetapi, panjang bantal ibu hamil sebaiknya disesuaikan dengan panjang tempat tidur. Pastikan bantal Ibu tidak lebih panjang daripada tempat tidurnya.

Thanks To : nakita.grid.id

Tidak ada produk yang cocok dengan pilihan Anda.