Susu Formula

Menjual Kebutuhan Bayi Untuk Makanan Dan Susu Formula Kualitas Premium Dengan Harga Terjangkau.

Jenis Susu Formula :

Susu formula Dari susu sapi

Sebagian besar sufor berasal dari susu sapi. Biasanya sufor ini mengandung protein, karbohidrat, dan lemak dalam keseimbangan yang tepat. Protein dalam sufor ini sudah mengalami perubahan sehingga membuatnya lebih mudah untuk dicerna. Berbeda dengan susu sapi biasa yang mengandung protein yang lebih sulit dicerna bayi.

Susu formula dari susu kedelai

Sufor jenis ini terbuat dari susu kedelai. Biasanya, bayi membutuhkan sufor jenis ini jika bayi mengalami intoleransi laktosa sementara karena infeksi gastrointestinal, alergi susu sapi yang berhubungan dengan immunoglobulin E (IgE), galaktosemia, dan kekurangan laktase bawaan.

Susu formula bebas laktosa

Sufor ini tidak mengandung laktosa (gula yang terkandung dalam susu). Sehingga, gula pada sufor ini biasanya diganti dengan jenis gula lain, seperti sirup jagung. Sufor jenis ini cocok untuk anak yang mengalami intoleransi laktosa atau pada anak yang tidak mampu mencerna laktosa.

Susu hidrolisat parsial atau susu hipoalergenik (HA)

Sufor ini mengandung protein yang sudah dipecah menjadi bentuk lebih kecil (terhidrolisis) sehingga lebih mudah dicerna oleh bayi. Umumnya, bayi yang membutuhkan sufor jenis ini adalah bayi yang memiliki alergi protein susu atau yang mengalami masalah penyerapan nutrisi (biasanya bayi prematur).

Thanks To : hellosehat . com

Tidak ada produk yang cocok dengan pilihan Anda.