Mainan Edukasi

Menjual Mainan Edukasi Untuk Bayi Dan Anak Terlengkap Dan Termurah. Mainan Edukasi Menambah Kreatifitas Imajinasi Dan Motorik Bayi Dan Anak. Suasana Bermain Anak Semakin Menyenangkan.

Jenis Jenis Mainan Edukasi :

  1. Puzzle atau Bongkar Pasang

Dapat merangsang daya ingat dan gerak motorik pada anak. Dengan mainan puzzle anak akan lebih bisa menyelesaikan permasalahannya sendiri tanpa bergantung pada orang lain.

  1. Permainan Bentuk Bulat, Segitiga, dll

Permainan bentuk seperti segitiga, lingkaran, bujur sangkar, persegi panjang dan bentuk lainnya, juga mampu merangsang daya ingat anak. Banyak mainan bentuk dengan beraneka warna, juga menjadi pilihan untuk merangsang otak anak.

  1. Drum

Alat musik drum bisa kita gunakan sebagai media perangsang otak pada anak. Permainan ini dapat melatih syaraf yang berkoordinasi dengan indera ataupun sistem motorik anak.

  1. Keyboard

Permainan ini dapat melatih kecerdasan koginitif  anak secara optimal.

  1. Mewarnai

Anak bisa belajar memadukan antara satu warna dengan warna yang lainnya. Mewarnai juga dapat melatih motorik halus pada anak.

  1. Menebali Angka, Huruf atau Gambar

Melatih kemampuan motorik halus dan motorik kasar pada anak. Juga bisa merangsang kemampuan kognitif dan mengasah bakat pada anak.

  1. Boneka Jari

Anak dapat bercakap-cakap dan merangsang imajinasi anak. Bermain boneka jari juga merangsang otak si kecil dengan baik.

  1. Kartu Angka atau Kartu Bergambar

Diberikan ketika anak memasuki usia 3 tahun, dan tentu gunakan kartu yang aman dan menarik untuk si kecil.

  1. Kartu Pasang-Pasangan

Berguna sebagai perangsang otak si kecil untuk menemukan pasangan kartu dan belajar mengingat.

  1. Bermain Balok

Membantu merangsang kemampuan otak anak. Anak belajar membuat sesuatu sesuai kreatifitas dan imajinasi. Anak belajar tentang ukuran panjang, tinggi dan besar. Melatih kesabaran dalam menyusun balok.

  1. Meronce

Membantu melatih kesabaran anak, keseimbangan antara mata dan tangan, mengenal dan mengkombinasi bentuk serta kreatifitas anak dalam membuat sesuatu.

  1. Lego

Anak diajarkan untuk berkreasi dan dituntut untuk membangun suatu bangunan atau bentuk. Dengan demikian maka otak anak akan terstimulasi dengan baik, dan anak mampu untuk menyelesaikan masalah dengan baik dan benar.

 

Tidak ada produk yang cocok dengan pilihan Anda.