Vitamin

Menjual Segala Suplemen Dan Vitamin Bayi Anak Dan Ibu Demi Menjaga Kesehatan Dan imun Tubuh. Berbagai Merk Branded Import Dan Lokal Dengan Harga Termurah

Berikut adalah 6 cara memilih vitamin bayi anak yang aman dan tepat:

  • Cari produk yang bersegel resmi. Produk-produk yang disetujui oleh pemerintah, seperti Departemen Kesehatan atau Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), biasanya aman dan memenuhi standar mutu. Hati-hati dengan barang tiruan.
  • Jangan terlalu memedulikan tambahan-tambahan lainnya. Tak perlu mengeluarkan uang lebih untuk suplemen multivitamin yang bebas alergen bila anak jelas tidak alergi terhadap kandungan tersebut. Beda lagi jika anak mempunyai alergi khusus.
  • Selalu periksa tanggal kedaluwarsa suplemen multivitamin yang dibeli. Usahakan membeli suplemen multivitamin yang masih jauh dari tanggal kedaluwarsa, karena jika sudah habis masanya hasil yang didapat tidak akan maksimal.
  • Perhatikan baik-baik efek samping yang tertera dalam label kemasan dan selalu beri tahu dokter atau apoteker seputar suplemen multivitamin yang dikonsumsi anak.
  • Seperti halnya dalam penyimpanan obat, suplemen multivitamin sebaiknya juga disimpan di tempat aman, sejuk, dan kering. Usahakan agar tidak bercampur dengan bahan kimia atau obat lain dan jauh dari jangkauan anak-anak. Bentuk suplemen multivitamin anak kadang seperti peremen sehingga mereka ingin terus-menerus memakannya, padahal itu tidak baik untuk kesehatan.
  • Apabila anak menderita penyakit tertentu yang membutuhkan penanganan khusus, maka ada baiknya konsultasi kepada dokter. Contoh kasus, jika anak sedang menjalani pengobatan pengenceran darah, maka tidak dianjurkan mengonsumsi vitamin E.

Thanks To : pedulisehat . info

Tidak ada produk yang cocok dengan pilihan Anda.