Bedong & Selimut

Menjual Segala Perlengkapan Untuk Kamar Bayi. Sehingga Kamar Bayi Semakin Nyaman Dan Indah Tampilannya. Perlengkapan kamar Dengan Kualitas Terbaik Import Dan Lokal dengan Harga Termurah. Seperti : Bedong Dan Selimut Bayi

Tips Tips Yang Berhubungan Dengan Bedong Dan Selimut Bayi :

Bagaimana Memilih & Menggunakan Bedong Bayi yang Benar?

Pilih bedong yang mudah digunakan dan memiliki penutup bantuan panggul. Temukan bidang yang rata dan lembut, yang tidak akan membuat bayi terguling. Letakkan bayi di atas bedong, pastikan pantat bayi terletak pada bagian tempat duduk yang bertekstur di atas penutup bantuan panggul.

2. Pilih bedong yang memiliki kantung lengan kiri dan kanan. Masukkan terlebih dulu lengan kiri bayi ke kantung lengan, dengan telapak tangan menghadap ke atas dan sikut terbengkok sedikit secara natural.

3. Untuk lengan kanan bayi, selipkan penutup kantung lengan kanan di bawah lengan atas, lalu kencangkan perlahan. Kemudian tarik lembut kantung lengan melewati dada, lalu selipkan dan kencangkan di bawah pantat bayi. Kantung lengan ini dapat mengamankan lengan bayi di dalam bedong dan menghindari bayi dari refleks terkejut.

4. Posisi tangan bayi ke jantung. Setelah menyelipkan dan mengencangkan kantung lengan kanan, tarik lembut kantung lengan di atas lengan kiri, lalu kunci bagian Velcro di belakang pantat bayi. Kantung lengan ini menolong posisi lengan bayi melewati dada.

Posisi lengan ini meniru posisi bayi sewaktu bayi masih dalam rahim. Kebanyakan bedong di pasaran cenderung mengunci lengan bayi di sisi badan, sehingga kaki bayi sulit untuk direnggangkan pada posisi yang benar, yang sebetulnya sangat dibutuhkan untuk menjaga kesehatan panggul yang optimal.

5. Posisi pangul sehat, yakni dengan mengamankan posisi panggul bayi. Caraya, letakkan bagian untuk memposisikan panggul di antara kaki bayi dan kencangkan dengan lembut bagian Velcro ke bagian perut. Posisi panggul pada bedong yang baik bisa membantu kaki bayi terbentuk seperti yang direkomendasikan dengan membuat ‘kaki kodok’ ergonomis yang natural untuk bayi baru lahir.

Menurut Institut Displasia Panggul Internasional, kaki bayi seharusnya dalam posisi bengkok dan mengarah keluar dari panggul dan kaki bayi tidak disarankan dibedong lurus ke bawah dan terhimpit kain. Membedong bayi baru lahir dengan panggul dan lutut pada posisi lurus, dapat meningkatkan risiko displasia dan dislokasi panggul.

6.Opsi kantung kaki, yang bisa digunakan pada bedong untuk menyelipkan kedua kaki bayi. Kantung kaki ini bisa digunakan atau tidak. Dengan membiarkan kaki bayi keluar dari kantungnya, akan memudahakan Anda mengganti popok bayi. Bahkan bayi dapat diletakkan pada ayunan secara aman.

Thanks To : nova . grid . id

 

Tidak ada produk yang cocok dengan pilihan Anda.