Backpack & Tas Makan

Menjual Perlengkapan Makan Dan Minum Untuk Bayi Dan Anak. Perlengkapan Makan Dan Minum Yang Berkualitas Dari Merk Merk Terkenal Import Dan Lokal. Harga Termurah Aman Dipakai Bayi Dan Anak. Seperti Backpack Dan Tas Makan Anak Yang Nyaman Dan Cocok Dipakai Saat Berpergian.

Lapo Anak Menjual Hanya Produk yang Berkualitas Bagi Ibu Bayi Dan Anak.

Beberapa trik ini perlu dicoba supaya anak lahap makan bekal sekolahnya sampai tak bersisa.

  1. Membeli Tas makan Atau wadah bekal sekolah baru bersama anak
    Tahun ajaran baru biasanya apa-apa serba baru, buku, tas, sepatu, dan peralatan sekolah lainnya. Ibu bisa mengajak si kecil untuk membeli wadah bekal sekolah baru lho. Suruh mereka memilih wadah bekal yang disukai. Kalau sudah begitu, pasti anak lebih antusias membawa bekal sekolah nantinya.
  2. Persiapkan daftar menu variatif dalam 2 minggu
    Anak biasanya cepat bosan, sehingga dengan menu yang variatif tentu ia akan lebih tertarik. Ibu bisa membuat daftar menu untuk 2 minggu, kemudian modifikasi menu di minggu-minggu selanjutnya dalam satu bulan itu. Dari sini, ibu pun bisa mengetahui mana menu yang selalu habis dan bersisa, sehingga bisa diambil kesimpulan menu favorit anak. Kalau sudah begitu, ibu akan mudah membuatkan bekal sekolah di minggu-minggu berikutnya sesuai dengan kesukaannya.
  3. Perhatikan gizinya
    Saat membuatkan bekal sekolah, ibu perlu memperhatikan gizinya. Lengkapi bekal anak dengan karbohidrat, protein, vitamin, dan mineral, seperti yang terdapat dalam nasi, daging dan telur, sayuran, dan buah-buahan.
  4. Bentuk yang lucu
    Anak biasanya akan tertarik dengan bentuk-bentuk yang lucu, misalnya seperti kartun kesukaannya. Kartun-kartun lucu ini bisa diadaptasi ke dalam bekal sekolah anak, misalnya ibu membuat nasi wortel daging asap. Menu ini bisa dibentuk lucu menjadi spongebob atau bentuk lainnya, tentunya anak akan suka.
  5. Buat full color
    Anak-anak biasanya mudah tertarik dengan makanan atau jajanan yang berwarna-warni menarik. Ibu bisa juga menyajikan sajian warna-warni di bekal anak. Namun, sebaiknya berhati-hati dalam memilih pewarna. Pewarna alami seperti dari daun suji akan lebih aman untuknya.
  6. Perhatikan jam sekolahnya
    Bekal yang ibu buat untuk anak sebaiknya disesuaikan dengan jam sekolahnya. Jika ia di sekolah sampai siang hari, yakni lebih dari jam 12.00 bekali mereka lengkap dengan bekal camilan plus makan siang. Namun, jika jam sekolahnya hanya sampai jam 10.00, membekalinya dengan camilan akan lebih tepat, karena anak bisa makan siang di rumah.
  7. Perhatikan sisi kepraktisan
    Bekal makanan yang praktis dan mudah dimakan tentu tidak membuat ibu lama membuatnya dan anak pun akan mudah mengkonsumsinya. Apabila tidak praktis, justru akan membuat anak susah dalam memakannya di sekolah, bahkan bisa membuatnya malas mencicipinya.
  8. Libatkan anak dalam membuatnya
    Trik yang terakhir bisa pula ibu coba, yakni dengan mengajak anak membuat bekalnya. Hal ini bisa membuat anak antusias untuk memakannya saat di sekolah nanti karena ia merasa sebagai hasil kreasinya. Apalagi jika bekalnya dibentuk yang lucu dan disukainya, bisa jadi ia akan memamerkannya kepada teman-temannya bahwa bekalnya enak dan lucu.

Pasti asyik menyiapkan bekal sekolah bersama buah hati. Selamat bersekolah di tahun ajaran baru.

Tips Memilih Backpack Atau Tas Ransel Bayi Yang Tepat

Model yang ditampilkan tas backpack memang rata-rata mengundang selera. Tapi jangan sampai tertipu oleh tampilan model dan desain yang menarik, tanpa memerhatikan unsur kualitas dari tas bayi ransel tersebut.

Meski punya model yang bagus dan menarik tapi kualitas bahan dan jahitannya buruk hanya akan membuang uang secara percuma. Karena ketahanan tas bayi ransel seperti itu bisa jadi tidak akan lama. Beberapa kali pakai tas sudah mulai rusak atau sobek. Apalagi jika barang yang dibawa setiap kali bepergian cukup banyak.

Cermati pilihan Anda dan jangan mudah tergiur model dan harga yang menarik. Setidaknya Anda tak perlu sering membeli tas bayi hingga anak Anda sudah cukup besar.

Belum punya bayangan akan membeli backpack seperti apa? Coba pertimbangkan tas bayi dari brand-brand terkenal. Setidaknya, tas bayi branded sudah memiliki jaminan terbuat dari bahan yang berkualtas.

Memang dari segi harga tas bayi branded lebih mahal. Katakanlah sebuah tas bayi dari brand terkenal dijual dengan harga Rp 200 ribu. Sementara tas bayi biasa dijual di bawah Rp 100 ribu. Tapi dengan mengeluarkan dana 200 ribu rupiah, Anda kemungkinan besar tidak akan merogoh dompet lagi selama 1-2 tahun ke depan. Berbeda jika membeli tas dari merek yang sama sekali tidak dikenal, boleh jadi Anda harus membeli tas yang sama dua kali dalam setahun.

Tidak ada produk yang cocok dengan pilihan Anda.